Tipe-Tipe Unit Di Apartement Gangnam District Bekasi

Apartement saat ini menjadi hunian yang banyak disukai oleh masyarakat modern. Selain desainnya lebih modern, apartement juga bisa dijadikan investasi jangka panjang. Anda tidak perlu membeli tanah, hanya butuh membeli sebuah gedung saja. Di kota-kota besar apartement memang menjadi hunian modern yang paling popular. Selain harganya yang lebih terjangkau dibandingkan membeli rumah dengan tanahnya. Untuk orang yang masih single apartement bisa menjadi pilihan yang tepat, karena ada beberapa jenis apartement yang ukurannya tidak begitu luas. Jadi bentuknya seperti kamar kos-kosan. Salah satu apartement yang popular di bekasi adalah gangnam district.

Konsep apartment gangnam District ini terinspirasi dari kawasan gangnam di korea selatan. Di korea selatan gangnam merupakan kawasan elit korea selatan. Kawasan ini terdiri dari rumah dan apartement mewah serta berbagai macam pusat perbelanjaan. Dengan mengusung konsep ala korea, dibangunlah apartement gangnam di bekasi ini. walaupun memberikan konsep rumah modern seperti kawasan gangnam korea selatan, semua unit disini harganya masih terjangkau. Dengan desain superblok membuat desainya terlihat lebih modern. Harga setiap apartementnya mulai dari Rp 200 juta. Berikut ini dua unit apartement yang ditawarkan di apartement gangnam bekasi.

Tipe Studio Gangnam District

Untuk tipe studio ini memiliki ukuruan yang tidak begitu luas, cocok untuk para pria atau wanita single. Apartement terbaru di bekasi ini memiliki desain yang modern dan mewah. Luas tipe studio untuk semi gross sekitar 22.95 meter persegi dan untuk nett sekitar 19.29 meter persegi. Dalam satu unit terdiri dari satu bedrom, kamar mandi, tempat menonton televisi yang bergabung dengan kamar untuk tidur dan juga mini kitchen set. Jadi tidak berbentuk kamar-kamar. Ketika masuk unitnya anda akan langsung melihat satu kamar yang luas. Seperti kamar hotel. Walaupun begitu desain kamarnya sangat mewah dan modern. Ada kamar yang menghadap ke kolam renang dan pemandangan kota bekasi. Harga tipe studio mulai dari Rp 268 jutaan.

Apartement Gangnam District

Tipe 2 Bedroom Gangnam District

Untuk tipe 2 bedroom memiliki ukuran yang lebih luas. Dalam setiap lantai hanya ada dua tipe bedroom, kecuali untuk tower yang khusus tipe 2 bedroom. Tipe ini cocok buat anda yang sudah berkeluarga atau yang masih single tapi ingin apartement yang lebih luas. Untuk tipe 2 bedroom semi gross luasnya 45.45 meter persegi dan jenis nett ukurannya 38.23 meter persegi. Jadi di dalam satu ruangan ada dua ruangan yang bisa diisi oleh 2 bedroom. Setiap ruanganya hanya dipisahkan dengan dinding kaca. Lalu di depannya ada ruang tamu kecil dan tempat untuk menonton tv, kemudian ada kamar mandi desain modern dan mini kitchen di dekat pintu masuk.

Itulah dua tipe hunian modern baru yang ada di apartement gangnam. Anda tinggal memilih unit yang paling pas buat anda. untuk tipe 2 bedroom harganya mulai Rp 536 jutaan. Dengan desain yang mewah dan modern, akan membuat anda semakin nyaman.