Spesifikasi dan Harga Action Camera Gopro Hero 5

Bagi para penggiat seni fotografi dan traveller tentunya sangat memerlukan kamera yang mempuyai kualitas yang mumpuni dan tentunya cocok untuk digunakan sebagai action kamera. Salah satu kamera yang sangat cocok untuk memenuhi hal tersebut adalah Kamera Go Pro Hero 5 Black yang merupakan generasi pengembangan dari seri Gopro sebelumnya yaitu kamera GoPro 4 yang sudah cukup sukses di pasar Indonesia dan pasar luar negeri. Dan Bagi anda yang sedang mencari harga kamera gopro terbaru di bulan juni 2017 yuk simak ulasan kami berikut untuk anda jadikan referensi dalam membeli kamera gopro murah.

Kamera GoPro Hero 5 Black ini merupakan salah satu action camera terbaik karena telah mengadopsi teknologi yang menggunakan voice control, waterproof atau tahan air hingga kedalaman 10 meter, stabilization video, layar sentuh, dan masih banyak fitur – fitur modern yang lainnya. Salah satu kelebihan lain dari kamera ini yaitu terdapat fitur cloud connected yang dapat digunakan untuk mengupload foto maupun video yang baru di ambil ke akun cloud ketika kamera gopro ini sedang di charge. Namun sayangnya untuk menggunakan layanan cloud ini pengguna di bebankan biaya abodemen alias tidak gratis.

Action Camera Gopro Hero 5 Black

Berikut Spesifikasi dari kamera Gopro Hero 5 Black

Spesifikasi Kamera GoPro Hero 5 Black
Resolusi kamera 12MP
Resolusi Video 4K/30fps, 1440P/80fps, 1080P/120fps
Waterproof hingga kedalaman 10m tanpa tambahan Housing
Dilengkapi dengan Wifi dan Bluetooth
Dilengkapi fitur Advanced Wind Noise Reduction
Dilengkapi fitur Voice Control
Dilengkapi fitur Electronic Video Stabilization
Fitur Simple 1 Button Control
Support Auto-Upload ke akun Cloud (Gopro Plus)
Dilengkapi Layara Sentuh
Dilengkapi dengan Location Capture atau Geo-Tagged
Dilengkapi dengan Raw + Wide Dynamic Range Photos
Harga Action Kamera GoPro Hero 5 Black
Tipe Harga Baru
GoPro Hero 5 Black Rp 5.790.000,-

Untuk harga terbaru kamera gopro hero 5 black di bulan ini sebesar Rp.5.790.000,- harga yang cukup murah bagi sebagian orang dengan kualitas yang sangat mempesona ini. Namun bagi anda yang memiliki budget rendah anda dapat memilih karena kamera Gopro Hero 5 Session yang merupakan versi down grade dari kamera Gopro hero 5 black dengan spesifikasi yang lebih rendah dibandingkan kamera Gopro hero 5 black. Dari segi bentuknya kamera ini terbilang cukup mungil dan sangat mudah untuk di gunakan dalam keadaan apapun.

Action Camera Gopro Hero 5 Session

Nah jika anda penasaran menjajal kamera Gopro hero 5 Black namun budget anda belum mencukupi anda dapat mencoba versi downgrade yaitu seri Gopro Hero 5 Session seharga Rp.4.356.000,-. Meskipun merupakan versi downgrade namun spesifikasi dari kamera ini tidak kalah canggihnya karena perbedaan yang cukup menonjol hanya dari sisi resolusi kamera yang diturunkan dari 12MP menjadi 10MP. Selain itu pada kamera Gopro Hero 5 Session tidak dilengkapi dengan layar sentuh.

Tipe kamera gopro murah lainya seperti tipe hero 4 session dan hero 4+ LCD juga layak untuk anda lirik. Harga untuk masing masing kamera tersebut yaitu seharga Rp.3.645.000,- dan Rp.3.250.000,-