Samsung Galaxy Note 8 Rilis, Bagaimana Kehebatanya?

Setelah tidak ada lagi berita teknologi terbaru yang mengulas kegagalan Samsung Galaxy Note 7 yang meledak, Vendor asal korea selatan ini sepertinya sudah bisa melupakan kegagalan itu. Secara resmi, pada tanggal 21 Agustus kemarin di New York Amerika serikat, Samsung Galaxy Note 8 dirilis. Hasilnya banyak yang sangat tertarik dengan hadiranya, konsumen tetap tak meragukan kualitas samsung sekalipun pernah mengalami kegagalan dengan sering meledak pada Samsung Galaxy Note 7.

Samsung Galaxy Note 8 hadir dengan layar yang lebih lebar dibanding dengan Note 7, setara dengan iPhone 7 Plus tapi dengan layar yang lebih lapang. Yang menarik adalah Samsung Galaxy Note 8 banyak mengusung spesifikasi ganda. Mulai dari dual pixel, dual lens yang terdiri dari wide angle dan tele. Tak ketinggalan pula dual OIS alias Optical Image Stabilizer.

Samsung Galaxy Note 8

Selain hal itu, masih ada juga beberapa kelebihan yang ada di samsung galaxy note 8, apa saja itu?

  1. Samsung Galaxy Note 8 hadir dengan layar yang lebih lebar dibanding dengan Samsung galaxy Note 7. Ukuran layarnya setara dengan iPhone 7 Plus. Tapi display layar Samsung galaxy note 8 jauh lebih besar, sebab infinitive displaynya lebih besar.
  2. Ukuran nody samusng galaxy note 8 mencapai 162.5 x 74.8 x 8.6 mm, maka kamu jangan pernah kaget, kalau samsung galaxy note 8 terlalu besar jika kamu masukkan ke dalam kantong celana kamu. sepertinya ponsel ini lebih cocok untuk digenggam atau di masukkan ke dalam tas perempuan. Bobotnya juga terbilang cukup berat.
  3. Meski ukurannya 11-12 sama iPhone 7 Plus, tapi samsung Galaxy Note 8 mengusung layar yang lebih lebar.
  4. Samsung Galaxy Note 8 ini menggunakan teknologi Infinity Super AMOLED dengan resolusi 2960 x 1440 (521 PPI). Tentu saja hasilnya sangat jernih, baik di dalam maupun diluar ruangan.
  5. Samsung Galaxy note 8 memberikan dua pilihan prosesor, ada Snapdragon 835 atau Exynos 8895.
  6. Samsung Galaxy Note 8 dibekali RAM 6 GB, kapasitas yang bisa dibilang sangat besar dan menunjang untuk hadir sebagai smartphone dengan kecepatan hebat saat digunakan.
  7. Memori penyimpanan Samsung galaxy Note 8 juga sangat besar, ada pilihan kapasitas 64 GB, 128 GB dan 256 GB. kamu bahkan bisa menambahkannya dengan microSD hingga kapasitas 256GB.
  8. Samsung galaxy Note 8 di bagian belakang dibekali dengan kamera yang sangat kekinian dan cocok buat kamu yang suka foto-foto. Ia mengususng resolusi 12MP di kamera bagian kamera utama.
  9. Samsung Galaxy Note 8 juga dibekali dengan kamera depan yang bikin pecinta selfie pasti senang. Ada resolusi kamera 8MP dengan aperture sebesar f/1.7 dan autofocus pula.
  10. Samsung Galaxy Note 8 juga ditunjang dengan kapasitas baterai yang sangat besar. lebih besar ketimbang yang selama ini dibekalkan pada smartphone samsung. Kapasitas baterainya mencapai 3,300mAh, lengkap dengan teknologi fast-charging, dan wireless fast-charging.
  11. Smartphone Samsung Galaxy Note 8 ini tersedia dalam pilihan warna hitam, grey, biru dan gold, pilihan warna yang cukup beragam dan memudahkan kamu untuk memilihnya.
  12. Tak lupa fitur keamanan iris scanner dan fingerprint sensor, S Pen stylus, heart rate sensor, IP68, Gear VR headset beserta aksesori controller, Android 7.1.1 Nougat, Samsung UX, bluetooth 5.0, 3.5mm dan headphone jack.

Nah itulah beberapa spesifikasi canggih Samsung galaxy note 8 yang pasti membuat siapa saja ingin memilikinya. Dalam berita teknologi terbaru, harganya berkisar diangka 12 jutaan.