Menghabiskan Waktu Sehari Dengan Tamasya Ke Kota Denpasar

Keindahan Matahari Terbenam Di Tanah LotKota denpasar bali merupakan ibu kotanya bali. disini menjadi pusat semua kegiatan di bali. disini berbagai wisata bisa anda kunjungi. Dari wisata alam. wisata belanja, cafe modern, makanan khas bali dan lain sebagainya. Bahkan ada banyak pilihan penginapan yang bisa anda gunakan. Dari yang harganya murah sampai hotel bintang lima yang mahal. jika anda suka dengan wisata pantai atau wisata alam,  tamasya ke kota denpasar wajib untuk mengunjungi semua tempat wisata ini.

Melihat Keindahan Matahari Terbenam Di Tanah Lot

Walaupun sudah banyak tempat wisata baru di denpasar, tapi tanah lot tetap menjadi tujuan wisata popular di denpasar. Anda bisa melihat pura yang berada di tengah laut. Jika air laut sedang surut, anda bisa naik ke atas pura. Dari sini pemandangan matahari terbenamnya sangat indah. bahkan termasuk tempat yang paling indah di bali. sering digunakan untuk acara adat. Terutama menjelang hari raya kuningan atau galungan.

Pantai Kuta Icon Kota Denpasar

Ketika mendengar kota denpasar, pasti akan langsung teringat dengan pantai kuta. Pantai ini memang menjadi icon dari kota ini. lokasinya ada di jalan raya kuta,badung bali. memiliki air laut yang jernih, ombak yang besar dan pasir pantai bersih. Anda bisa berjemur di pinggir pantai, bermain air, pijat, dikeopang atau bermain surfing. Jangan lupa untuk menikmati wisata kuliner khas kota bali sambil melihat keindahan pantainya.

Bermain Wahana Air Pantai Dreamland

Pantai dreamland termasuk pantai yang popular di denpasar. Setiap harinya selalu banyak yang berkunjung. Dari wisatawan lokal sampai mancanegara. Ombaknya tidak begitu besar, sehingga anda bisa berenang dengan bebas. Jika tidak suka berenang, bisa berjemur di pinggir pantai sambil menikmati keindahan air laut yang jernih dan langit yang biru. Lokasinya dekat dengan pura uluwatu, suluban dan padang padang.

Pesona Sunrise Di Pantai Sindhu

Pantai sindu lokasinya tak jauh dari pantai sanur. Disini anda bisa melihat matahari terbit yang sangat indah. ombaknya tenang, sehingga anda bisa bermain air dengan tenang. Disini anda bisa bersnorkeling dan melihat keindahan bawah lautnya. Duduk di gasebo kecil akan membaut anda semakin nyaman. Lokasinya ada di jalan hangtuah III, denpasar sel kota denpasar.

Hanya dengan waktu sehari, anda bisa mengunjungi semua wisata popular di denpasar. Dari satu lokasi ke lokasi lainnya pun tidak jauh. Jadi anda tidak butuh waktu lama di perjalanan. Tamasya ke kota denpasar akan lebih menyenangkan dan murah meriah. Untuk menuju ke kota denpasar, anda bisa naik bus. Jika ingin biaya yang lebih murah. Belilah tiket online di Redbus.