Manfaat, Kelebihan Dan Harga Green Coffee

Kita mengenal kopi umumnya berwarna hitam kecoklatan, tapi pernahkan anda melihat kopi hijau? Kopi hijau atau green coffee kini tengah diperbindangkan masyarakat, bukan hanya para pencinta kopi saja. Ternyata green coffee ini memiliki keunikan dan kelebihan tersendiri yang bermanfaat bagi tubuh kita. Bahkan banyak penjual green coffe selalu diburu para pembeli. Sebenarnya apa yang membuat para masyarakat menyukai kopi ini? Bagi anda yang juga penasaran dengan kopi hijau, mari kita simak ulasan berikut ini.

Manfaat Dan Kandungan Dalam Kopi Hijau

Sebenarnya yang dimaksut dengan green coffee atau kopi hijau ini merupakan biji kopi yang belum dipanggang atau diproses. Biji tersebut masih memiliki kadar asam klorogenat yang masih tinggi, sehingga dianggap dapat mempengaruhi metabolisme dan kadar gula dalam darah. Kandungan biji kopi hijau yang tanpa melalui proses pemanggangan ini memiliki kandungan klorogenat 3 kali lebih banyak dibandingkan kopi biasa. Kandungan yang terdapat dalam green coffee inilah yang membuat jenis kopi ini dianggap mampu menurunkan berat badan.

Biasanya, untuk mendapatkan manfaat green coffee sebagai media diet, dilakukan dengan mengkonsumsi ekstra kopi hijau, tentunya dengan kadar dosis yang disarankan berkisar 60 hingga 185 mg. Sebagai media diet tersebut yang membuat jual green coffe selalu ramai oleh para pembeli. Selain klorogenat, juga terdapat asam lemak dan ester, dimana kandungan ini mampu mempercantik dan melembutkan kulit. Kopi hijau pula mengandung antioksidan tinggi, mengkonsumsi green coffee menjadi solusi praktis dalam dunia modern saat ini.

Kelebihan Dan Harga Green Coffee

Harga Green Coffee

Kopi hijau banyak dijual secara online, anda juga dapat dengan mudah membelinya melalui media internet. Akan tetapi sebelum anda membeli, ada sedikit tips agar anda mendapatkan kopi hijau yang asli. Mengingat kini marak kopi hijau palsu dipasaran, terlebih lagi membeli secara online. untuk mendapatkan kopi hijau yang asli, bukan ditentukan dari harganya, semakin mahal semakin berkualitas. Atau yang murah tidak berkualitas, ini adalah salah.

Harga green coffee tidak menjadi penentu utamanya, melainkan asal usul biji, proses dan cara mengolahnya. Ini memang sulit karena anda harus mengenal produsen atau petaninya langsung. Tapi jangan khawatir dan menyurutkan niatan anda, banyak penjual online yang ramah dan bersedia menjelaskan secara detail pada anda. Brand yang ternama biasanya akan menjaga nama baik mereka dan selalu memberikan barang asli. Umumnya harga satu botol ekstra green coffee ini seharga 400K hingga 500K.

Setelah mengetahui lebih lengkap mengenai manfaat, kandungan beserta harganya, kini pasti anda semakin tertarik dengan green coffee. Perlu diingat jangan asal membeli, carilah penjual green coffee terpercaya, harga mahal bukan menjadi penjamin keasliannya, dan rasakan manfaat mengkonsumsinya.