Ketahui Produk KTA Danamon Lebih Dalam

Bank Danamon memiliki produk kredit dengan tanpa jaminan yang disebut KTA Danamon. Sebagai bank besar, Bank Danamon berani meluncurkan produk pemberian kredit kepada masyarakat dengan tanpa agunan. Hal ini dilakukan mengingat banyak sekali orang yang membutuhkan biaya-biaya tertentu namun tidak memiliki tabungan dan harta benda. Untuk mengajukan kredit biasa pun dibutuhkan jaminan berupa sertifikat tanah atau BPKB. Padahal, tidak semua orang memiliki surat-surat yang bisa dicairkan menjadi dana pinjaman. Itulah mengapa kini hadir KTA Danamon. Namun walau tanpa agunan, masyarakat yang ingin mendapatkan pinjaman dari Bank Danamon tidak serta merta hanya sekedar meminta kredit saja.

Ketahui Produk KTA Danamon Lebih Dalam

Ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi seperti berada dalam rentang usia 21 hingga 55 tahun, memiliki penghasilan yang tepat dengan dibuktikan slip gaji, rekam jejak kredit yang baik, dan syarat administrasi lainnya. Khusus untuk rekam jejak kredit, syarat ini menjadi poin yang sangat penting karena Bank Danamon benar-benar akan menyeleksi masyarakat yang memiliki riwayat yang baik dalam cicilan kredit apapun seperti misalnya kredit kendaraan, rumah atau barang elektronik.

KTA dari Bank Danamon termasuk KTA yang terbaik dari bank di Indonesia. Bank Danamon memberikan rentang pinjaman mulai dari 5 juta hingga 300 juta besarnya. Angka pinjaman 300 juta pun bisa didapatkan walau masyarakat mengajukannya tanpa ada jaminan. Itulah mengapa Bank Danamon termasuk salah satu bank pemberi KTA yang terbaik karena bisa memberikan kepercayaan kredit yang begitu besar. Lalu, syarat yang harus dipenuhi masyarakat pun sangat mudah. Misalnya saja untuk syarat penghasilan bulanan.

Bank Danamon tidak mengharuskan suatu pekerjaan tertentu untuk bisa medapatkan KTA. Masyarakat dengan jenis pekerjaan apapun asalkan jelas dan tetap bisa mendapatkan pinjaman uang. Dan yang paling menggembirakan, besarnya pendapatan yang ditentukan untuk syarat permohonan pun tidaklah tinggi. Masyarakat dengan penghasilan minimal 2 juta pun bisa mendapatkan pinjaman tanpa agunan dari Bank Danamon. Hal ini benar-benar bukti Bank Danamon memberikan kesempatan untuk siapapun yang membutuhkan dana pinjaman. Lalu bagaimanakah soal cicilan? Cicilan perbulan untuk KTA Danamon pun begitu terjangkau karena adanya pilihan tenor kredit yang cukup panjang.

Untuk berbagai kebutuhan, KTA Danamon siap akan memberikan solusi terbaik. Pengajuan untuk kredit tanpa agunan ini bisa dengan latar belakang yang beraneka ragam karena Bank Danamon mengerti betul kebutuhan masing-masing orang sangatlah berbeda. KTA Danamon bisa diajukan untuk keperluan yang mendesak seperti untuk pengobatan, untuk membayar sekolah dan kuliah, hingga untuk keperluan lainnya yang bersifat tidak terlalu mendesak seperti untuk renovasi rumah, pesta pernikahan, atau bahkan untuk liburan. Dan kini, Anda yang ingin mengajukan KTA dari Bank Danamon pun sudah sangat termudahkan dengan adanya apply pengajuan KTA secara online. Tanpa harus keluar rumah sekalipun, mengajukan pinjaman tanpa agunan dari Bank Danamon bisa dilakukan.