Ini 4 Makanan Sehat untuk Mengusir Betis Besar Kamu

Semua wanita tentu saja ingin memiliki tubuh ramping agar lebih percaya diri. Dan salah satu bagian tubuh yang sering menjadi perhatian adalah perut dan betis. Memiliki betis yang ramping akan membuat penampilan semakin menarik, akan tetapi hal ini tidaklah mudah. Untuk mendapatkan betis ramping ternyata olahraga saja tidak cukup. Nah, jika kamu memiliki masalah betis yang kurang ramping, kamu tidak perlu khawatir. Masih ada cara yang bisa kamu lakukan selain berolahraga, yakni dengan mengkonsumsi makanan – makanan sehat ini.

Daftar makanan ini tidak hanya merampingkan betis saja, melainkan juga dapat melangsingkan pinggang kamu. Siap untuk mencobanya? Berikut ini tips memilih empat makanan sehat yang bisa kamu konsumsi untuk menjadikan betis kamu semakin ideal dan cantik.

Anggur. Buah Manis Ini Ternyata Memiliki Banyak Manfaat untuk Tubuh Kamu

Ternyata selain rasanya yang enak, buah anggur juga dapat melangsingkan betis kamu loh. Terutama buah anggur merah yang efektif membakar lemak di sekitar paha dan betis. Tidak hanya baik untuk betis kamu, buah anggur juga memiliki manfaat lain, seperti mencegah osteoporosis atau terjadinya pengeroposan tulang, karena buah anggur memiliki kandungan boron yang sangat baik untuk memperkuat tulang, jadi bukan hanya betis yang menjadi ramping, tetapi kamu juga akan memiliki tulang yang kuat ladies.

Makanan Berserat. Perbanyak Makanan Berserat untuk Mendapatkan Hasil yang Maksimal

Umumnya makanan berserat memiliki kandungan lemak yang rendah, sehingga perut tidak mudah lapar setelah mengkonsumsinya. Kamu bisa mencoba konsumsi sayuran berwarna hijau yang kaya akan serat, dapat di konsumsi secara langsung atau dengan cara direbus terlebih dahulu. Nah untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu bisa mengkombinasikannya dengan menu makanan lain yang banyak mengandung protein, mudah sekali bukan.

Ini 4 Makanan Sehat untuk Mengusir Betis Besar Kamu

Teh Hijau. Perbanyak Konsumsi Teh Hijau yang Sudah Terbukti Mampu Mengusir Lemak

Biasakan mengkonsumsi teh hijau setelah makan, karena teh hijau sangat baik untuk melunturkan lemak dalam tubuh. Kandungan pada teh hijau dipercaya mampu melancarkan metabolisme. Selain itu, teh hijau cukup baik untuk kesehatan kulit kamu, karena teh hijau memiliki kandungan polifenol yang dipercaya dapat memperlambat munculnya tanda – tanda penuaan. Jadi buat kamu yang tidak memiliki waktu untuk berolahraga dan merawat kulit, dengan minum teh hijau sudah cukup untuk menghancurkan lemak dalam tubuh, dan sekaligus membuat kamu tetap awet muda.

Hindari Makanan Berkalori Tinggi. Jangan tergoda dengan makanan berkalori tinggi karena akan merusak diet kamu

Sebaiknya hindari makanan berkalori tinggi seperti makanan cepat saji, gorengan dan makanan instan lainnya yang hanya akan merusak usaha kamu dalam mengecilkan betis. Ganti makanan – makanan tersebut dengan buah – buahan segar yang bisa dijadikan cemilan sehat sebagai pengusir lemak, seperti apel, stroberi, dan pir yang bisa dikonsumsi setiap hari. Buah – buahan ini tentu saja memiliki nilai gizi yang baik untuk kebutuhan tubuh kamu.

Bagaimana, siap untuk mengubah bentuk tubuh kamu menjadi lebih indah? Itu dia empat makanan yang harus kamu hindari dan makanan yang wajib kamu konsumsi untuk mengusir betis besar kamu. Selain mendapatkan bentuk betis yang ramping, tubuh kamu pun menjadi lebih sehat. Tambahkan waktu untuk berolahraga meski seminggu sekali, terapkan berbagai gerakan ringan agar lemak dalam betis dapat terbakar dengan mudah dan cepat. Selamat mencoba!