Sewa Mobil Murah di Bali Tanpa Supir Untuk Mengunjungi 4 Tempat Wisata Bali Ini

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di BaliLiburan ke pulau dewata bali, tidak akan cukup hanya dengan waktu sehari. Karena ada banyak sekali tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi. Berbagai jenis wisata bisa anda temui disini. Ada pantai, gunung, danau, hutan, wisata belanja, alam yang indah dan masih banyak lainnya. Dari satu tempat ke tempat lainnya, pasti memiliki keindahan alam yang berbeda. Anda bisa mengelilingi semua tempat wisata di bali dengan sewa mobil murah di bali tanpa supir. Sehingga anda bisa menjelajah bali sepuasnya dan tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Berikut ini beberapa tempat wisata yang wajib anda kunjungi ketika liburan ke bali.

Tanah Lot

Buat anda yang suka memburu langit senja, wajib mengunjungi tanah lot. Tempat wisata ini termasuk tempat untuk melihat matahari terbenam paling bagus di bali. Anda bisa melihat matahari terbenam dengan latar belakang, pura dan laut yang luas. Ketika air lautnya surut, anda bisa berkunjung ke puranya langsung dan melihat keindahan alam yang paling indah.

Jimbaran

Liburan ke bali, jangan lupa untuk mengunjungi jimbaran bali. Disini anda bisa melihat pemandangan pantai yang indah. Di tepi pantainya, ada banyak sekali tempat duduk untuk bersantai dan menikmati makanan laut yang enak. Ada banyak hal yang bisa anda lakukan di jimbaran bali ini. Berenang di pantai, berjemur, melihat matahari terbenam, makan makanan laut dan masih banyak lainnya. Setiap harinya, tempat ini selalu ramai dengan pengunjung. Baik lokal maupun mancanegara.

Pantai Tanjung Benoa

Kalau anda sewa mobil murah di bali tanpa supir, berkunjunglah ke pantai tanjung benoa. Jumlah pantai di bali memang banyak sekali. Di tanjung benoa ini sebagai pusatnya permainan air. Ada berbagai macam wahana air yang bisa anda coba. Ada speed boat, flying fish dan lain sebagainya. Bisa naik paketan atau hanya satuan saja.

Ubud

Di bali tidak hanya berisi pantai dan tempat yang ramai saja. Jika anda ingin sesuatu yang tenang dan damai. Suasana desa yang begitu indah. Datanglah ke ubud bali. Disini anda akan melihat sawa-sawa terangsering yang banyak sekali. Anda juga bisa bermain ke monkey forest ubud, pasar seni ubud dan berbagai tempat lainnya. Anda bisa berjalan-jalan dengan sepeda berkeliling ubud.

Masih banyak sekali tempat wisata yang menarik di bali. Ada pantai kuta, sanur, dreamland, pandawa dan lainnya. Bahkan masih banyak tempat yang belum terekspos sama sekali. Oleh karena itu lebih baik gunakan sewa mobil murah di bali tanpa supir di www.omocars.com. Sehingga anda bisa berkeliling bali sepuasnya. Sekian artikel kali ini, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat.