3 Manfaat Freon R32 pada AC Daikin untuk Anda dan Lingkungan

Freon R32 pada AC DaikinApa yang Anda pertimbangkan sebelum membeli AC? Harga murah, lebih cepat dingin, atau hemat listrik? Ketiga manfaat tersebut bisa Anda dapat dari AC Daikin dengan Freon 32. Pendingin ruangan ini bisa menjadi solusi pengganti AC dengan Freon 22 yang mulai berhenti diproduksi sejak 2015 lalu. Berikut 3 manfaat Freon 22 yang Anda perlu tahu.

  • Lebih Cepat Dingin

Jika sebelumnya AC dengan Freon 22 banyak dipilih konsumen karena lebih cepat dingin, maka sekarang Anda bisa beralih ke AC Daikin dengan Freon 32. Dengan Freon 32, maka kualitas dinginnya jauh melebihi Freon 22. Hal ini dikarenakan, Freon 32 memiliki index dingin 160, sedangkan Freon 22 index dinginnya 100 dan Freon R410A hanya 96.

Pendingin ruangan ini cocok untuk Anda yang terbiasa dengan udara sejuk pegunungan, kemudian pindah ke daerah perkotaan. Dengan unit indoor-nya yang telah di-setting oleh pabriknya di baawah suhu 100C, maka Anda bisa tetap merasa nyaman di dalam ruangan meski suhu udara di luar sedang panas-panasnya.

  • Tidak Merusak Ozon

Beberapa waktu lalu sempat santer berita tentang Ozon yang mulai banyak berlubang dan tertutupi oleh CO2 akibat efek rumah kaca. Nah, efek yang sama diperoleh dari gas Freon dari pendingin kulkas dan AC. Jika Freon yang merusak ozon tetap digunakan, maka peranannya dalam melindungi bumi dari cahaya matahari dan ultraviolet menjadi tidak optimal.

Memilih AC yang tidak merusak lingkungan, terutama ozon, tentu harus Anda prioritaskan juga. Jika Anda membeli pendingin ruangan seperti AC Daikin dengan Freon 32, maka Anda telah berkontribusi dalam menjaga lingkungan. Bukan hanya jangka pendek, Anda juga akan merasakan manfaat jangka panjang dari memilih dan membeli AC ini.

  • Hemat Listrik

Nah, manfaat ketiga ini tentu prioritas Anda bukan? Tenang saja, Anda masih tetap bisa merasakan manfaat ini dari AC Daikin dengan Freon 32. Hal ini dikarenakan, sebagian besar AC Daikin Split Wall telah menggunakan Freon jenis ini. Jadi, meski sensasi dinginnya bisa sampai menusuk tulang, biaya listrik Anda masih tetap murah.

AC Daikin Split Wall dengan Freon 32 ini banyak pilihannya di www.cmsmaintenance.co.id . Anda bisa memilih AC Daikin Malaysia Standard, Inverter Smile, Inverter High, dan Deluxe dengan berbagai ukuran PK. Ada 1/2 PK, 3/4 PK, 1 PK, 1,5 PK, sampai 2 PK. Selain jenis AC, CMS Maintenance juga pakarnya pemasangan dan service (perawatan) AC.